ads
Minggu, 13 November 2011

Behubung situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, maka acara MAKRAB IMPP Jogja 2008-2009 ditunda. Acara yang direncanakan akan diadakan di Pantai Kukup ini terpaksa ditunda karena kodisi cuaca yang tidak memungkinkan dan situasi teman-teman yang sedang sibuk sendiri.

Maka, untuk mengganti kesenangan dan asyiknya MAKRAB tersebut diadakanlah acara anak-anak muda era sekarang yaitu BAKAR 3x!!! AYAMNYA!!!. Ya, kami mengadakan acara Bakar membakar Ayam yang dimotori oleh kepanitiaan MAKRAB IMPP Jogja 2008-2009.

Acara yang bertempatkan di kontrakan ketua Panitia Makrab IMPP Jogja ini berlangsung sangat meriah meski tidak dihadiri oleh Boz IMPP karena beliau sedang ada makrab pribadi. Acara berlangsung dengan dengan membeli bahan bakar dan bahan baku yang membantu proses pembakaran ayam itu sendiri. Meski dilakukan dengan talang menalangi biaya belanja, pada akhirnya teman-teman peserta sudah melunasi biaya ikut serta acara. Seusai belanja, sebagian dari panitia yang sudah berpengalaman jadi tukang sate segera mempraktekan keahliannya untuk membakar ayam.


Sambil kelaparan menunggu pembakaran ayam selesai, dimoderatori oleh bang Amir (sekJend IMPP 2008/2009) kami memperkenalkan diri masing-masing di depan para peserta. Dengan gaya masing-masing, kami mulai memperkenalkan diri. Banyak juga slenge'an-slenge'an konyol yang terlempar di tengah-tengah perkenalan diri. Hal ini mengobarkan semangat keceriaan dan kegembiraan di antara kami dan memadamkan rasa lapar yang menggeliat dalam perut sedari tadi.

Akhirnya, tidak terasa makanan telah siap saji di hadapan kami. Kami tidak pernah menyangka kalau acara ini akan dihadiri oleh banyak pihak yang jarang muncul dalam acara IMPP lainnya. Kami bahkan mengira stok ayam tidak sesuai dengan kebutuhan kuota (apaan tuh!). Setelah dipotong kecil-kecil, ternyata ayam lebih dari cukup. Saya sendiri merasa tidak enak hati, kalau-kalau teman-teman tahu bahwa saya kemarin telah memanfaatkan kesempatan untuk mengambil tiga potong ayam bakar ; ) he...he.... Maafkanlah kerakusan saya ini. Saya harap teman-teman yang membaca artikel ini tidak membocorkan pengakuan ini pada yang lainnya ^_^ V piiis.

Meskipun--jujur saja--masih kurang kenyang (maklum urtunan murah 5000 tok!), kami benar-benar merasa senang dengan kebersamaan ini. Bahkan ada yang mengusulkan kalau acara ini wajib diadakan setiap bulan atau tiga bulan sekali. Gimana? Ada yang mau komentar? Silakan isi kolom di bawah...

komen ku; Sayangnya, teman-teman IMPP hanya giat kalau ada acara semacam ini. untuk acara yang agak serius sedikit pada menghilang semua.

0 komentar: