ads
Selasa, 02 Juni 2009

Ceilee...judulnya sok sok reumatik eh reumatis eh romantis. Ada Cinta tertinggal?! maksudnya? Maksudnya adalah kita sudah lulus SMA. Banyak kenangan yang telah tercipta dengan orang-orang disekitar kita. Ada tawa, luka, canda, dan bahagia. Dan ada... Cinta yang tertinggal. ha...ha...ha....(lho kok ketawa?) Nggak nyangka aja, harus nulis tentang Cinta. Serasa jadi dokter cinta aja.

Udah-udah, sekarang kembali ke jalan eh topik yang benar. Begini, setelah kita lulus banyak hal yang sebagian dari kita anggap sebagai beban dari masa lalu. Kita merasa kita ada di dunia baru dan ingin merasakan hal-hal baru. Untuk masa lalu, ke laut aja lo! Sehingga terjadi gelombang putus hubungan besar-besaran. Lebih parah lagi jika gelombang ini terjadi menjelang UN dengan alasan agar lebih fokus pada Ujian. Dunia ini serasa kiamat bagi mereka yang Ketergantung Pada Cinta. Kasian dech.

Nah, artikel ini ditulis untuk menanggulangi hal di atas. Di sini, teman-teman bisa belajar bersama bagaimana caranya menikmati Cinta jarak jauh. Bagi yang mau nyumbang tips juga bisa ditambahi pada komentar di bawah. eh iya, cinta jarak jauh ini bukan hanya sebatas pada pacar tapi juga pada orang-orang yang kita sayangi. Seperti Ayah, Bunda, saudara, atau pun sahabat. Kita akan tahu bagaimana cara menjaga hubungan jarak jauh agar tidak menjadi renggang atau bahkan lupa sama sekali. Akhirnya, selamat membaca!!!


1. Memanfaatkan Teknologi Komunikasi
2. Bergabung dalam layanan jejaring sosial
3. Surat Menyurat
4. Reuni terjadwal
5. Silaturahim

(artikel belum selesai)

-Haqi

0 komentar: