ads
Selasa, 02 Juni 2009

Sms Yusro 05:48:27 05/11/2008

Memperingati hari jadi IMPP Jogja yang ke-57, semoga IMPP Jogja semakin jaya, harmonis,dan tetap menjadi rumah bagi mahasiswa dan pelajar Pemalang di Yogyakarta, sebagai rekan!

Beberapa hari yang lalu, IMPP-Jogja bertahniah. Tak ada acara istimewa yang dihadirkan. Mungkin karena waktu dan kondisi teman-teman IMPP yang sebagian besar tidak tahu menahu perihal hari kelahiran IMPP-Jogja. Ataupun dikarenakan kesibukan masing-masing sehingga tidak sempat memikirkan ataupun merayakan Ultah IMPP-Jogja tersayang ini.

Semoga untuk kepengurusan IMPP-Jogja tahun berikutnya, perayaan hari ultah IMPP-Jogja menjadi salah satu program kerja wajib yang ada. Minimal sekedar selamatan attau tasyakuran kecil-kecilan. Jika bisa, mengadakan lomba cerdas cermat ataupun apa saja yang sekiranya semakin bisa mengharumkan nama IMPP Jogja di mata masyarakat Pemalang khususnya.

Inginnya sih, ada acara potong-memotong kue atau semacamnya....atau mungkin, teman-teman yang kebetulan membaca artikel ini mempunyai ide EDAN dalam konsep perayaan tahniah IMPP-Jogja tahun depan? Silakan sumbangsih melalui kolom komentar di bawah.

-Haqi

0 komentar: