ads
Selasa, 02 Juni 2009

Untung ikut IMPP
16 Nopember 2008, 11:48:01

Apa sih, untungnya ikut IMPP?
Hampir sebagian besar anak IMPP yang mengambil Study di Jogja pasti melalui IMPP Jogja. IMPP Jogja hadir sebagai perantara atau media atau fasilitator bagi siswa-siswi Pemalang yang ingin belajar di kota Jogja.

Kemarin-kemarin, kita telah membantu teman-teman angkatan 2008 dalam mengikuti UTUL-UGM (Ujian Tulis UGM). Kami menjadi pihak yang memesankan tempat bermalam, bus untuk akomodasi selama bermukim di Jogja, dan melakukan arahan sekaligus menyediakan motivator untuk teman-teman 2008. Jadi, itulah salah satu untungnya kamu-kamu ikutan IMPP Jogja. Kamu gak perlu repot-repot pesan tempat nginep, cari makan, atau tetek bengek lainnya. Semua sudah disediakan oleh teman-teman IMPOJA.

Tapi keberadaan IMPP juga tidak menuntut teman-teman Pemalang yang ada di Jogja untuk aktif selalu dalam IMPP. Karena IMPP Jogja murni sebuah organisasi non-profit (bukan tujuan utama), dan berjalan atas asas kekeluargaan dan keikhlasan. Hal ini sesuai dengan semboyan Pemalang....IKHLAAAAS. hE...he..He....

Selain itu, melalui IMPP kita juga bisa belajar berorganisasi, menyampaikan pendapat, mencurahkan ide, menjaga hubungan dengan teman-teman alumnus satu sekolah atau cari teman dari alumnus sekolah lain, cari pacar jika perlu, atau bisa juga untuk sekedar nampang 'n mejeng. Hehehe....;p. Itulah segenap keuntungan yang bisa didapat dengan bergabung dengan IMPP.

Bagi teman-teman yang ingin memberi komentar tentang Untungnya ikut IMPP Jogja silakan isi pada kolom comment bawah ini. Bisa berisi pujian, kritikan yang membangun, atau kesan dan pesan selama mengikuti kegiatan IMPP. Seperti biasa, hanya terima kasih yang bisa kami sampaikan. Semoga keberadaan IMPP Jogja, mampu membawa kemanfaatan bagi teman-teman Pemalang yang berdomisili di Jogja.Amin

-Haqi

0 komentar: