ads
Selasa, 02 Juni 2009

Besok adalah hari dimana acara besar IMPOJa akan dilaksanakan. Yaitu acara JCA dan try-out SMA sederajat yang diadakan di Pemalang. Sementara, jam 8 malam posisi saya masih di Semarang dan terjebak oleh hujan yang sangat lebat. Padahal, esok saya harus menyerahkan co-card kepanitiaan acara. Akhirnya, untuk sementara saya berteduh di kos-kosan teman saya dan akan melanjutkan perjalanan jika hujan sudah mereda.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya hujan pun reda tepat pukul 11 malam bersamaan dengan kiriman sms berkali-kali dari teman-teman IMPP yang meminta saya untuk cepat-cepat ke Pemalang. Saya pun keteteran dan teman saya menyarankan untuk menginap saja dulu karena terlalu beresiko jika saya pulang terlalu larut. Saya menolak dengan alasan bahwa ini masalah tanggung jawab dan kepercayaan. Saya tidak mau mengecewakan teman-teman yang sudah memberi kepercayaan kepada saya. Tapi teman saya yang satu ini memaksa saya dengan memberi alasan. oke, kamu bisa memikirkan mereka, takut membuat mereka kecewa. Tapi apakah mereka juga memikirkan kamu? Bagaimana kalau dijalan ada apa-apa? Apa mereka bisa datang membantu?


(artikel belum selesa di muat)

Akhirnya aku urungkan niatku untuk segera pulang dan memutuskan untuk kembali ke Pemalang pada esok harinya, yaitu jam 03.30 dini hari.

subuh di perjalanan
ternyata hujan lagi, ngoyos dari Batang

0 komentar: