ads
Selasa, 02 Juni 2009

Bulan puasa hampir selesai. Sekitar tanggal 27 September yang lalu, anak-anak IMPP Djogdja melakukan serangkaian mudik bareng ke Pemalang. Ada yang naik motor sendiri dan ada pula yang ikut nebeng (Apa Anda termasuk yang hobi nebeng? he...sebenarnya saya juga.). Ada juga yang naik travel atau bus. Tapi anehnya kenapa tidak ada yang naik pesawat, kapal, atau kereta api. Ah...biarlah. yang penting, tujuan temen-temen IMPP Jogja tercapai. Yaitu temu kangen bersama keluarga, mantan majikan atau mantan pacar, atau juga temu kangen dengan pacar kakak untuk menikmati lebaran bareng-bareng yang hanya ada setahun sekali. Begitu juga para pengurus inti IMPP Djogja.

Tapi, meski kita sudah pulang kampung, Bos IMPP alias Bang Iyuz masih memberikan tugas keanggotaan layaknya para Dosen yang selalu memberikan tugas pada mahasiswanya seakan-akan tak rela kalau kami-kami menikmati liburan religi dengan damai. Untungnya, tugas yang diberikan oleh bang Iyuz cukup ringan bahkan bisa dikatakan mampu meringkankan dosa-dosa kita(insya Allah. Amin). Malahan sangat menyenangkan. Karena tugas itu bernama IMPP Action on the Road yaitu acara sosial yang bertema "Mari Berbagi dengan Sesama" yang diadakan oleh Departemen.....bersama rekan-rekan IMPP lainnya baik angkatan 2007 maupun 2008 pada tanggal 29 September 2008 lalu.

Awalnya kita-kita transit di Ged.Kridanggo lalu berencana keliling lampu merah di seluruh daerah Pemalang kota untuk membagikan nasi bungkus kepada anak-anak jalanan. Namun kami agak kecewa karena para anak jalanan yang biasa nongkrong di lampu merah tak ada. Katanya sih di suruh pergi oleh Pak Polantas karena keberadaan mereka cukup mengganggu kelancaran lalu lintas. Tapi kami tak putus asa. Akhirnya kami mmemutuskan pergi ke rumah sakit. Di sanalah IMPP mulai beraksi. Maka, nama program kerja ini bukan lagi IMPP Action on The Road tapi IMPP Action in The Hospital. He...

Setelahnya, sebagian dari kami pergi bersama-sama untuk berbuka puasa bareng di Widuri. Kami memutuskan untuk makan ikan bakar. Satu Ikan untuk dua porsi. Saya sendiri join dengan bos IMPP. Rasanya nikmat karena makan bareng dengan Riska imoet ^_^ (jangan jealous yo Her) meski sebenernya sepiring berdua masih membuat kami lapar He....
Hari itu, selesai sudah acara IMPP. Kami segera pulang ke rumah orang tua masing-masing dan bersiap-siap untuk acarra pribadi keluarga di esok hari. Yaitu persiapan diri untuk menyambut hari kemenangan.

DENGAN INI, SEGENAP PENGURUS IKATAN MAHASISWA DAN PELAJAR PEMALANG CABANG YOGYAKARTA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 HIJRIYAH. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SEMOGA DOSA-DOSA KITA DIAMPUNI DAN AMAL IBADAH KITA SELAMA DI BULAN RAMADHAN DISEMPURNAKAN DAN DITERIMA OLEH ALLAH S.W.T. AMIN YA ALLAH YA ROBBAL 'ALAMIIN. SEMOGA KITA TIDAK TERMASUK HAMBA-HAMBANYA YANG DALAM BERPUASA HANYA MENDAPATKAN LAPAR DAN DAHAGA