ads
Selasa, 02 Juni 2009

WAARARRARRRAAAGHHHH.... akhirnya, trimakasih untuk semua teman-teman IMPP Jogja yang sudah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam perencanaan, pelaksanaan, dan penutupan kegiatan besar Jogja Campoes Action 2009.

Terimakasih untuk setiap keringat, materi, bahkan darah yang sudah ditumpahkan teman-teman sekalian guna keberlangsungan JCA 2009 yang alkhamdulilah bejalan dengan sangat lancar. Yach meski tidak sesempurna harapan dan sesuai dengan perencanaan yang dibuat. Tapi setidaknya, kita semua sudah berusaha memberikan yang sebaik-baiknya. Semoga, apa yang sudah kita laksanakan ini mampu mempererat tali persahabatan bahkan kekeluargaan yang sudah terjalin di antara kita. Juga, bekal yang abadi bagi kita di dunia setelah kematian, yaitu di akhirat kelak. Amin Ya Allah Amin.

Memang tak bisa dipungkiri dalam pelaksanaannya, kami menemui banyak sekali hambatan juga kesalahan. Maka dari itu, kami memohon maaf kepada pihak-pihak yang secara tidak sengaja merasa dirugikan oleh kami. Kami juga menerima dengan lapang, setiap saran dan kritik yang membangun dari Anda sekalian. Agar kelak, acara-acara serupa yang diadakan oleh IMPP Jogja, bisa berjalan dengan lebih baik dan lebih lancar.

Akhirnya, kami juga tidak lupa untuk berterimakasih kepada seluruh pihak di luar IMPP Jogja yang sudah berpartisipasi dalam kelancaran acara JCA 2009. Semoga, kerjasama ini akan terus berlanjut demi kebaikan bersama. Amin.

0 komentar: